Rabu, 08 Februari 2012

Konspirasi AQUA dan ISRAEL

AQUA adalah produk DANONE yang merupakan salah satu perusahaan yang paling setia kepada israel sehingga di anugerahi JUBILEE AWARD (Jubilee Award adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh zionis israel  kepada kelompok/ perorangan/ pengusaha/ perusahaan yang dalam kurun waktu yang lama telah membantu dan mendonasikan profit usahanya kepada zionis israel.) pada tahun 1998.Dan ini merupakan salah satu produk dari agenda kelompok ELIT HITAM dunia yang ingin mengurangi 93% populasi penduduk dunia secara jangka panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke dalam air minum di seluruh dunia.

Flouride yang selama ini kita kenal di dalam pasta gigi ternyata adalah senyawa racun yang dalam penggunaanya dapat menyebabkan kanker tulang,masalah persendian,penurunan kadar estrogen dan testosteron dan yg mengejutkan adalah perusakan gigi yaitu menguning dan terkorosi nya enamel gigi.      

Sekarang, pergilah ke toko atau super market yang ada. Carilah racun tikus. Dan lihatlah, apa bahan utama pembuat racun tikus? Yakni Sodium Fluoride. Ini adalah zat kimia ionik yang paling beracun setelah Potasium Dikromat. Saat ini, perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam bisnis air minum dalam kemasan diketahui telah memasukkan fluoride ke dalam produk air minum dalam kemasan mereka. Hal ini dilakukan tanpa membubuhkan keterangan sedikit pun dalam label kemasannya.

Dunia medis juga telah mengetahui jika fluoride juga digunakan sebagai obat anti depresan, yang menghilangkan agresifitas dan motivasi manusia, termasuk menurunkan hasrat untuk berkembang-biak. “Fluoride memang tidak memiliki faktor yang menguntungkan secara biologis, ” tegas Dr. Rima Laibaow dari Natural Solutions Foundation

Dan taukah anda minuman kemasan yang selama ini kita minum mengandung flouride bahkan dalam website aqua menjelaskan: Kesehatan tubuh tergantung pada berbagai aspek, salah satu aspek penting adalah pemenuhan mikronutrisi, yaitu vitamin dan mineral. Kecukupan vitamin telah menjadi hal yang diperhatikan, kini berbagai vitamin ditemukan dalam bentuk instan (pil dan tablet). Sedangkan mineral, hingga kini belum lengkap dibuat dalam bentuk instan. Hanya mineral utama, seperti; kalsium atau zat besi yang bisa ditemukan pilnya. Padahal masih banyak mineral yang tak kalah pentingnya dibutuhkan oleh tubuh, seperti; yodium, kalium, atau flourideklik pada gambar di bawah sebagai bukti
aqua
Untuk lebih yakin kan anda coba anda siram air Aqua ke tanaman setiap hari dan bedakan dengan tanaman yang di siram air tanah. Maka tanaman yang di siram aqua akan mati kering seperti hangus.
Dan pada kenyataan kelompok ELIT HITAM ini telah memberikan pendidikan dan meyakinkan Organisasi-organisasi kesehatan ( dalam hal ini adalah para Dokter gigi) bahwa Flouride adalah sehat,baik & aman. Sehingga kita dapati sekarang dalam iklan pasta gigi, FLOURIDE adalah hal yg wajib di kampanyekan dan baik bagi kesehatan gigi masyarakat
Dr. Mullenix adalah salah satu yang meneliti & mempublikasikan bahaya FLOURIDE kepada publik. Dimana atas riset yg dia lakukan ia di pecat dari FORSYTH DENTAL CENTER dan kehilangan smua izin risetnya
.

15 komentar:

trims infonya neh ada ulasan lain lagi tentang flouride http://www.fluoridation.com/atomicbomb.htm

wih. Lha terus solusinya bgaimana nih...?

ga usah makan buah sama ga usah minum air bos.
fluoride itu mineral yang TERKANDUNG DALAM AIR TANAH dan BUAH-BUAHAN (googling aja, tapi di website yang terpercaya bukan yang abal-abal)
tidak semua filter perusahaan air mineral mampu membuang unsur fluoridenya. ente minum air sumur apa PAM ?
kalo air sumur, sudah pasti ada kandungan fluoridenya soalnya ga mungkin ente bisa filter dulu (bukan filter air buat penjernih itu ya). kalo PAM, blom tentu juga terfilter dengan baik (tahu sendiri kualitas PDAM Indonesia)
.
dari kecil udah minum air dan makan buah trus pake pasta gigi kan sampe dewasa ? hitung sendiri udah berapa kadar fluoride dalam tubuh ente.
kalo emang fluoride sangat sangat berbahaya dan kadarnya sangat tinggi dalam air kemasan, tentunya ente ga bisa hidup sampe segede ini.
jadi ente pikir sendiri info yang diatas.

Hal yang menyedihkan adalah terpecah belahnya Masyarakat kita karena bujukan SETAN berupa Emosi.
Info diatas baik Bagi kita untuk "tafakkur", karena dalam Islam diajarkan untuk selalu membaca dan berfikir ttg ciptaan Allah.
Satu Hal yang pasti bahwa kita DILAraNG menghina/mengejek seseorang.
Semoga Allah selalu memberikan petunjukNYA pada kita dan menjadikan kita cerdas serta waspada sehingga Setiap saat terhindar dari niat2 jahat mahluk2NYA (Jin, Manusia, Setan, Binatang, Tumbuhan, dll.).
Ingat.. Jangan membuat BODOH diri sendiri.

thanks infonya breyy,,
btw ga usah coment2 yg so intelek lah,,yg jd masalah,muslim lg terus2an diakalin sm yahudi,,bener tuhh,,kita yg muslim tinggal kita tafakur aja,,

Maaf, numpang iklan yah...

eBookStore69
eBookStore69@Gmail.com
082119118614

Menerima Order eBooks dgn harga SANGAT MURAHH... mulai dari Rp 4,000,- utk eBook dgn Harga <=$10.90.

Sumber eBooks: Amazon, Kobobooks, BarnesandNoble, dll,

Utk semua bidang: kedokteran, teknik, mipa, ilmu sosial (hukum, psikologi, isip, sejarah, agama, dll), self-help, olahraga, hobby, novel, biografi, comics, dll.

Semua kindle eBooks (dari Amazon) dapat dibuka di semua aplikasi kindle reader pada PC (Windows)/Android/iPad/iPhone/Amazon tablets.

Format kindle yang disediakan berupa: .mobi, .azw3 atau .azw4.
Juga dapat dikonversi dgn baik ke format .epub & .pdf.

Email/HP:
eBookStore69@Gmail.com
eBookStore69@ymail.com (YM)
082 11911 8614

Lapak kaskus:
http://www.kaskus.co.id/thread/50d0cf538027cf0b52000004/ebook-kindle-nook-sony-pdf-termurah

Website:
http://ebookstore69.weebly.com

Terima kasih.

Anda membutuhkan keong mas dengan jumlah banyak
dengan kualitas super dan daging banyak?

Hubungi 082119118614

hanya di kami menyediakan keong mas terbaik.

tidak bau tanah, banyak gizi

tanpa ada obat2an kimia

semua murni alami

Keong mas yang kami jual sudah banyak di ekspor ke negara2 asia dan eropa.

kami juga menyediakan resep masakan berbahan keong mas untuk pemula yang ingin merasakan kehebatan kualitas keong mas kami.

Hubungi 082119118614


Anda butuh keong mas kapan saja dan dimana saja kami siap menyediakan nya.

Kami adalah raja keong mas di seluruh dunia,

Kami bisa menyediakan 10 ton per hari.

Hubungi Kami di no 082119118614

http://keongmas082119118614.blogspot.com/

oke infonya masbro, bisa jadi bahan untuk menambah pengetahuan untuk lebih melihat lagi apa apa yang kita konsumsi, agar lebih aman dilihat dari berbagai sisi

oke infonya masbro, bisa jadi bahan untuk menambah pengetahuan untuk lebih melihat lagi apa apa yang kita konsumsi, agar lebih aman dilihat dari berbagai sisi

dasar muslim fundies; otak udang, jiwa gersang. anti zionisme, tapi pake fesbuk. goblok ndak seh? overdosis aer zam-zam oplosan?

Bedakan barang konsumsi dengan apk dasar zeonis

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More